Latest News
Rabu, 18 Oktober 2017

Satgas TMMD Fokus Perbaikan Drainase Jalan


BantenPost.Com | 
Pembangunan insfrastruktur jalan memang diutamakan namun agar jalan yang dibuat oleh TMMD 100 bisa bertahan lama harus diimbangi dengan pembangunan insfrastruktur lain seperti  drainase atau saluran, juga tembok penahan tanah.

"Saat ini kita ketahui sudah ada turun hujan di lokasi TMMD 100, dengan demikian kita harus cepat membangun sistem drainase, agar air hujan bisa kita arahkan dan tidak merusak jalan dan badan jalan," kata yudha, salah seorang Satgas TMMD, hari ini.

Seperti diketahui, pembuatan saluran air sudah dikerjakan, terutama pada pada titik yang rendah ataupun ada rembesan dari mata air. Begitu juga warga yang ikut berpartisipasi  telah di arahkan oleh Babinsa guna langsung bekerja secara bergotong royong.

"Karena perbaikan sistem perbaikan drainase di TMMD, perlu mendapat perhatian serius," ujarnya.(R-05)
  • Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Satgas TMMD Fokus Perbaikan Drainase Jalan Rating: 5 Reviewed By: Banten Post