Latest News
Thursday, October 5, 2017

Satgas TMMD Dirikan Posko di Rumah Warga Desa Margaluyu


BantenPost.Com |
Prajurit TNI yang bekerja dalam kegiatan TMMD ke-100 di wilayah Kodim 0619/Purwakarta, tidak tinggal di tenda barak, akan tetapi tinggal di rumah penduduk Desa Margaluyu Kecamatan Kiarapedes dan Desa Wanawali Kecamatan Cibatu, sebagai lokasi kegiatan, hal itu untuk lebih mendekatkan tentara dengan masyarakat sebagai salah satu program dari TMMD, yaitu menunggal bersama rakyat.

Seperti anggota dari Yonzipur 3/YW Tinggal dan Mendirikan Posko di rumah warga desa Margaluyu, anggota tersebut diterjunkan untuk membuka akses jalan penghubung antara Desa Wanawali dengan Desa Margaluyu sepanjang 7.200 meter, pekerjaan fisik tersebut turut dibantu warga dengan sistem gotong royong. (R-06)

  • Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Satgas TMMD Dirikan Posko di Rumah Warga Desa Margaluyu Rating: 5 Reviewed By: Banten Post