Latest News
Minggu, 15 Oktober 2017

Satgas TMMD dan Warga Gotong Royong Bangun Jalan


BantenPost.Com | 
Di hari pelaksanaan TMMD ke 100 Kodim 0619/Purwakarta, prajurit TNI bersama warga bahu-membahu melaksanakan pengecoran Jalan Margaluyu yang menjadi salah satu sasaran fisik TMMD, di Desa Margaluyu, Kecamatan Kiarapedes, Kabupaten Purwakarta.

Pasi Ter Kodim 0619/Purwakarta Kapten Arm Amarudin mengatakan, pekerjaan pengecoran jalan yang dilaksanakan ini cukup besar, sehingga diperlukan pengerahan pasukan dan partisipasi warga dalam pengerjaannya.

“Pengecoran jalan ini butuh tenaga yang banyak, agar jalan cepat selesai,” ujarnya.

”Pengerahan personel sangat dibutuhkan untuk pelebaran jalan, karena jalan ini merupakan jalan penghubung antar desa. Kita mengharapkan partisipasi warga untuk ikut bergotong-royong, karena sebagian besar personel diarahkan ke pembangunan Jalan di Desa Wanawali juga,” ungkap Pasi Ter.

Pasi Ter menyampaikan bahwa kehadiran prajurit TNI dalam TMMD ke 100 ini adalah membantu masyarakat pedesaan dalam pemerataan pembangunan.

“Kita melihat skala prioritas kebutuhan dari warga, dan jalan merupakan kebutuhan utama yang diinginkan warga Margaluyu,” tutur Pasi Ter.

Sebagaimana diketahui, pembangunan dan pengecoran Jalan Desa Margaluyu sampai Desa Wanawali mencapai 7200 meter dan lebar 5 meter. Jalan ini merupakan jalan utama Desa Margaluyu. (R-09)
  • Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Satgas TMMD dan Warga Gotong Royong Bangun Jalan Rating: 5 Reviewed By: Banten Post