Latest News
Kamis, 12 Oktober 2017

Satgas TMMD Bersama Warga Meratakan Beskos


BantenPost.Com |  
TMMD ke-100 Kodim 0619/Purwakarta terus mengoptimalkan pekerjaan dan serta bekerja dengan ekstra guna pelaksanaan TMMD ini dapat tuntas sesuai dengan waktu yang telah ditentukan.

Pada hari ke-12 anggota Satgas bersama masyarakat masih fokus dengan sasaran fisik yaitu meratakan jalan sebagai dasar atau pondasi sebelum dilaksanakan pengecoran. Hari ini jalan sepanjang 200 meter telah diratakan dan dipadatkan dengan menggunakan tenaga manual.

Pada target selanjutnya, Satgas TMMD terus bekerja dengan maksimal di Desa Mekarjaya, Kecamatan Kiarapedes, Kabupaten Purwakarta, dalam kegiatan ini Pasi Ter Kodim 0619/Purwakarta Kapten Arm Amarudin mengarahkan anggota satgas tersebut agar selama kegiatan dapat terarah dan hasil kerja maksimal.

Pasi Ter menyampaikan, "kita akan terus mengoptimalkan waktu pekerjaan serta memaksimalkan pekerjaan ini agar jalan TMMD ke – 100 Kodim 0619/Purwakarta menjadi rata, mulus dan tentu masyarakat yang melintasi jalan tersebut mendapatkan keamanan serta kenyamanan," ujarnya. (R-15)
  • Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Satgas TMMD Bersama Warga Meratakan Beskos Rating: 5 Reviewed By: Banten Post