Latest News
Sabtu, 21 Oktober 2017

Satgas TMMD Bantu Evakuasi Warga yang Ingin Melahirkan


BantenPost.Com |
Seorang ibu dari warga di Desa Margaluyu, Kecamatan Kiarapedes, Kabupaten Purwakarta terpaksa dirujuk ke rumah sakit, Sehingga prajurit Satuan Penugasan (Satgas) TMMD ke-100  Kodim 0619/Purwakarta bersama warga yang lainnya berupaya mengevakuasi warga tersebut untuk dibawa ke rumah sakit dengan menggunakan ambulan milik puskesmas.

Tim Satgas TMMD  ke-100 Kodim 0619/Purwakarta yang saat itu tengah bekerja membangun dan menyelesaikan program pekerjaan betonisasi jalan menyempatkan untuk membantu dari kesusahan yang di alami warga sekitar.

Bentuk pelayanan terhadap warga yang membutuhkan itu merupakan bagian dari kewajiban TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD 100 sehingga dalam program TMMD ke 100 kodim 0619/ Purwakarta bukan hanya untuk melayani warga di infrastuktur saja, tetapi dalam kebersamaan tolong menolong tetap di utamakan. (R-07)
  • Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Satgas TMMD Bantu Evakuasi Warga yang Ingin Melahirkan Rating: 5 Reviewed By: Banten Post