Latest News
Senin, 16 Oktober 2017

Satgas Tak Mengenal Istilah Libur Selama TMMD Berlangsung


BantenPost.Com | 
  Demi mensukseskan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-100 di Desa Margaluyu, Kecamatan Purwakarta, Kabupaten Purwakarta, personil TNI yang tergabung dalam Satgas tetap melakukan kerja, walaupun Hari libur atau pada akhir pekan.

Bahkan mereka tak mengenal istilah libur selama masa program TMMD ini berlangsung.

Kapten Arm Lukman Hakim selaku Danramil 1904/Campaka beserta anggotanya dengan kerelaan hati mengorbankan waktunya bersama keluarganya, demi tercapai suksesnya program TMMD ke-100 di wilayah Kodim 0619/Purwakarta, Sabtu (14/10/17).

Dia menerangkan bahwa untuk mewujudkan semua program TMMD ke-100 ini, perlu adanya kerja keras dan tidak kenal waktu meskipun hari libur. Sehingga, kata Danramil, dia dan pasukannya rela tidak libur dan tetap bekerja di TMMD ini.

“Di hari Sabtu dan Minggu ini, saya dan anggota tidak meninggalkan kerja. Kami tetap masuk, dan bekerja demi kepentingan rakyat guna mempercepat program TMMD hingga selesai," tegasnya.

Menurutnya, TNI sudah terbiasa di medan operasi militer maupun non militer, bahkan dalam jangka waktu yang lama sampai berbulan-bulan tidak pulang kerumah kumpul bersama keluarga. (R-12)
  • Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Satgas Tak Mengenal Istilah Libur Selama TMMD Berlangsung Rating: 5 Reviewed By: Banten Post