Latest News
Kamis, 26 Oktober 2017

Satgas dan Warga Gelar Syukuran atas Pelaksanaan TMMD


Bantenpost.com |
Hari ini Satgas TMMD 100 dan warga menggelar syukuran atas terselenggaranya kegiatan selama satu bulan penuh tanpa ada hambatan.

Kegiatan selamatan juga di hadiri Dan SSK TMMD 100 Kapten Arm Lukman Hakim,  tujuan dari menggelar syukuran atas tercapainya dan selesainya program pengecoran selama jangka waktu satu bulan lancar tidak ada kendala.

Abah, tokoh sepuh Kampung Margaluyu mengatakan, Salah satu ungkapan rasa syukur atas terselenggaranya program TMMD 100 adalah suatu tradisi. Kegiatan itu di tanah sunda sudah menjadi sebagian dari tradisi masyarakat Jawa Barat, tentu dengan memohon do'a agar hasil yang dicapai dalam program TMMD 100 dapat dinikmati oleh warga desa dengan penuh berkah dan manfaat.

Dengan telah selesainya rangkaian program TMMD 100  yang menghubungkan dua Kecamatan tersebut, semoga dapat dirasakan dan dapat membantu pemerataan pembangunan di Kabupaten Purwakarta. (R-05)
  • Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Satgas dan Warga Gelar Syukuran atas Pelaksanaan TMMD Rating: 5 Reviewed By: Banten Post