Latest News
Selasa, 31 Oktober 2017

Sales Kanvaser Mulai Serbu Cibatu dan Kiara Pedes


Bantenpost.com |
Gelaran TMMD ke-100 Kodim 0619/Purwakarta telah selesai dilaksanakan  dan ternyata hal ini memberi dampak terhadap warga, dan pastinya akan mampu mendorong perekonomian warga Desa Wanawali Kecamata Cibatu dan Desa Margaluyu Kecamatan Kiara Pedes yang  diyakini bukan saja akan berdampak positif ke desa sasaran TMMD saja, melainkan ke tetangga desa yang lain juga akan merasakannya.

Contoh paling nyata, bahwa sejumlah pemilik usaha home industri di desa setempat merasakan ada kenaikan omzet, karena sarana yang akan dijadikan  transportasi sudah bagus. Berkat kepedulian pemerintah yang bekerja sama dengan  TNI, karena jalan yang baru dibangun  itu sangat layak di gunakan untuk  aktivitas warga.

Suplayer atau sales-sales kanvaser sudah mulai berdatangan untuk menawarkan produk ke warung-warung dan ini sebuah sistim yang memudahkan bagi warga yang memiliki kios atau warung tidak lagi susah untuk pergi jauh belanja guna melengkapi dagangannya.(R-5)
  • Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Sales Kanvaser Mulai Serbu Cibatu dan Kiara Pedes Rating: 5 Reviewed By: Banten Post