Latest News
Minggu, 15 Oktober 2017

Rumah Singgah TMMD Mendapat Kunjungan Team Wasev


BantenPost.Com | 
  Kedatangan team wasev kemarin, dalam rangka mengecek secara langsung dilapangan dan pengawasan program yang di gelar Kodim 0619 Purwakarta. Sejauh mana hasil yang sudah dicapai dan kendala yang dialami dilapangan tentu menjadi salah satu sasaran bagi team pengawasan dan evaluasi.

Kamis pagi Kodim 0619 Purwakarta menerima kunjungan team pengawasan dan evaluasi TNI AD di lokasi TMMD yang Ke 100 tepatnya di Desa Margaluyu Kecamatan Kiarapedes.

Setelah dilaksanakan peninjauan ke lokasi TMMD, rumah singgah juga menjadi sasaran kunjungan tersebut. Seperti diketahui, rumah singgah merupakan tempat tinggal para personel Satgas TMMD selama mengerjakan tugas-tugas TMMD.

Hal ini dilakukan Team Wasev TMMD 100 untuk melihat kondisi rumah dan prajurit Satgas TMMD pada saat beristirahat.

Harapan yang disampaikan team pengawasan dan evaluasi TNI AD  kepada team satgas TMMD yaitu TNI yang terlibat satgas tetap jaga hubungan yang harmonis dengan rakyat, selalu dekat dengan rakyat dan jaga nama baik TNI. (R-09)
  • Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Rumah Singgah TMMD Mendapat Kunjungan Team Wasev Rating: 5 Reviewed By: Banten Post