Latest News
Kamis, 19 Oktober 2017

Rumah Iwang Kena Program Rutilahu TMMD


BantenPost.Com | S
elesai sudah rumah Pak Iwang di kampung Babakan Lio Rt 11/06, Desa Mekarjaya dalam program rutilahu. Kini pak Iwang beserta keluarga sudah bisa merasakan hasil kerja dari para Team Satgas rutilahu TMMD Ke 100 Kodim 0619 Purwakarta.

Team Satgas Rutilahu dalam Program TMMD Ke-100, Kodim 0619 Purwakarta menggunakan satuan yang memang ahli dalam segi kontruksi yaitu satuan Batalyon Zipur 3 Cimahi. Satuan ini memang sudah dibekali keahlian dalam pembangunan, seperti pembuatan jalan, pembuatan jembatan dan lainnya, sehingga bagi personil Zipur pekerjaan rutilahu memang sudah menjadi keahliannya.

Perlu diketahui, program  rutilahu yang dilaksanakan oleh Kodim 0619 Purwakarta bukan hanya dalam program TMMD 100 saja, ini sudah berlaku ditiap Desa yang berada di Kabupaten Purwakarta dengan data yang diajukan oleh tiap Babinsa di Desanya.(R-03)
  • Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Rumah Iwang Kena Program Rutilahu TMMD Rating: 5 Reviewed By: Banten Post