Latest News
Senin, 23 Oktober 2017

Rumah Ibu Komi Selesai Diperbaiki Satgas TMMD


BantenPost.Com |
Salah satu janda tua yang mendapatkan perhatian dari program TMMD ke-100 yaitu Ibu Komi (64), warga RT 03, RW 01 Desa Wanawali, Kecamatan Cibatu.

Rumah janda tua yang sudah reot dan bocor disana sini bila saat hujan mendapat bantuan dari Program TMMD, rumah Ibu Komi menjadi salah satu sasaran Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu) yang diperbaiki hingga menjadi layak huni.

Menurut Dandim 0619 Letkol. Inf. Ari Maulana, sasaran Rutilahu yaitu rumah-rumah yang sudah tidak layak ditempati kemudian di ubah menjadi rumah yang layak ditempati.

“Rumah Ibu Komi merupakan salah satu rumah yang kita prioritaskan untuk dibangun, agar Ibu Komi bisa tersenyum di masa senjanya,” ujar Letkol. Ari.

Rumah Ibu Komi merupakan satu dari belasan rumah lainnya yang menjadi sasaran Rutilahu di Program TMMD, sehingga selain program utama membangun jalan penghubung dua Kecamatan ada program lainnya berupa bedah rumah.

“Semoga saja Ibu Komi bisa menikmati rumah yang layak saat memasuki lanjut usia, kami juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat setempat yang sudah bersama-sama bergotong royong dengan TNI dalam membangun rumah Ibu Komi,” tambah Ari.(R-05)
  • Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Rumah Ibu Komi Selesai Diperbaiki Satgas TMMD Rating: 5 Reviewed By: Banten Post