Latest News
Jumat, 20 Oktober 2017

Puluhan warga Tanjungsari Turun ke Lokasi TMMD


BantenPost.Com | Hari ini, puluhan warga Tanjungsari ikut berpartisipasi dalam program TMMD Ke-100 yang berada dilokasi Desa Mekarjaya. Mereka rela meluangkan waktu beberapa hari untuk ikut membantu warga Kecamatan Kiarapedes dalam pembuatan dan betonisasi jalan.

Bukan tanpa alasan puluhan warga Tanjungsari ini ikut program TMMD, alasan yang sederhana yang terlontar dari warga Tanjungsari hanyalah, "Membantu saudara adalah ibadah, dan gotong royong ciri khas warga kami," kata Mang Udin.

Alasan yang sederhana tetapi memotivasi dan mudah untuk dipahami seperti itu kadangkala selalu saja banyak mendapatkan kendala yang salah satunya terbenturnya tuntutan kebutuhan hidup seseorang, tetapi tidak bagi warga Tanjungsari yang tetap memegang prinsip saling gotong royong. (R-06)
  • Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Puluhan warga Tanjungsari Turun ke Lokasi TMMD Rating: 5 Reviewed By: Banten Post