Latest News
Thursday, October 12, 2017

Program TMMD Memacu Adrenalin Setiap Prajurit


BantenPost.Com | 
  Danndim 0619/ Purwakarta Letkol Inf Ari Maulana mengaku salut atas semangat tinggi satgas TMMD ke-100. Hal itu disampaikan saat ia melakukan kunjungan ke lokasi TMMD di Desa Kiarapedes.

"Saya ucapkan banyak terima kasih kepada tim satgas TMMD 100 yang telah Loyal dalam melaksanakan tugas ini. Saya paham kalian rindu terhadap keluarga, tapi saya yakin dan percaya  dengan loyalitas dan bekerja keras, TMMD 100 bisa selesai pada waktunya," kata Ari.

TMMD merupakan bagian tugas operasi teritorial, imbuh Ari, kita jalankan tugas ini dengan rasa tanggung jawab dan sepenuh hati untuk kepentingan Rakyat dan Bangsa Indonesia

Usai memberi amanat  Dandim 0619/ Purwakarta,  Tim Satgas TMMD langsung melaksanakan Yel yel Prajurit dengan suara lantang yang dapat memacu Adrenalin setiap Prajurit dan masyarakat yang menyaksikan Apel Gelar Pasukan saat itu. (R-15) 
  • Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Program TMMD Memacu Adrenalin Setiap Prajurit Rating: 5 Reviewed By: Banten Post