Latest News
Kamis, 26 Oktober 2017

Program TMMD Ke-100 Kodim 0619 Purwakarta Resmi Ditutup


Bantenpost.com |
Hari ini, Program TMMD Ke-100 yang digelar Kodim 0619 Purwakarta selama satu bulan penuh mulai dari bulan September sampai dengan bulan Oktober, resmi ditutup.

Dansatgas TMMD Letkol Inf Ari Maulana mengatakan, memilih lapangan Campakaisna yang berada di Desa Margaluyu sebagai lokasi dari rangkaian penutupan TMMD tersebut.

Pemilihan lapangan Campakaisna yang akan digunakan sebagai acara penutupan tentunya sudah dipersiapkan dari seminggu yang lalu dengan dibantu team satgas dan masyarakat setempat, guna tercapai suksesnya rangkaian acara penutupan.

Dengan ditutupnya program TMMD yang Ke-100 mudah mudahan dapat memberikan manfaat yang besar bagi seluruh warga Purwakarta, terutama bagi masyarakat setempat yang terlewati dari program TMMD Ke 100. (R-05)
  • Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Program TMMD Ke-100 Kodim 0619 Purwakarta Resmi Ditutup Rating: 5 Reviewed By: Banten Post