Latest News
Sabtu, 07 Oktober 2017

Program TMMD Ke-100 Dongkrak Desa Margaluyu Jadi terkenal


BantenPost.Com |   
Setelah ada program TMMD ke 100  Desa Margaluyu yang dulu tidak di kenal orang, baik kultur dan Hasil buminya sekarang berbalik 180 Derajat. Masyarakat purwakarta mulai mengetahui dan mengenalnya bahwa Makanan Kuriner Sate Maranggi Kp.Pareang atau di Kenal Warga Purwakarta dengan sate Pareang letaknya ada di Desa Margaluyu Kecamatan Kiara Pedes.

Dengan di gelarnya TMMD ke-100 seluruh Warga Purwakarta menjadi mengenal daerah tersebut, bahkan banyak yang melirik lokasi untuk di jadikan inves baik untuk pemukiman ataupun untuk pembuatan Rumah singgah dikala mencari kepenatan suasana Kota.

Sementara dikabarkan, kemarin sejumlah Warga dari kecamatan tetangga ikut turun berpartisipasi dalam TMMD 100, warga kecamatan dari Babakan Cikao turut serta membantu dalam Mengakat batu dan membuat parit disisi kanan kiri jalan dengan Satgas TMMD 100. Hal ini dilakukan bersama sama dan bergatian dengan masyarakat untuk ikut dalam pembuatan jalan tersebut.  (R-04)
  • Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Program TMMD Ke-100 Dongkrak Desa Margaluyu Jadi terkenal Rating: 5 Reviewed By: Banten Post