Latest News
Kamis, 05 Oktober 2017

Polsek Teluk Naga Tangkap Bandit Perampas Sepeda Motor


BantenPost.Com |
Tiga pelaku penodong bersenjata tajam yang selama ini sangat meresahkan warga diwilayah hukum Polsek Teluk Naga, Polrestra Tangerang Kota, tak berdaya ketika di ringkus oleh Polisi.

Penangkapan pelaku penyakit masyarakat ini berdasarkan laporan Polisi : LP.B /362/VII/PMJ/Restro Tng KOTA/Sek Tl. Naga, Tanggal 21 September 2017.

Akibat ulah sadis pelaku telah menimbulkan korban yakni AGUS PERMADI (22th), Karyawan Swasta, warga Kringan Rt 001, Desa Ambal Kebrek, Kec Ambal Kab Kebumen, Jawa Tengah.

Kemarin, Polisi berhasil meringkus tiga pelakunya  masing-masing AM warga  Kp. Kemplang Rt 002/012 Desa Kosambi Timur,Kec. Kosambi Kab Tangerang, kemudian MT warga alamat Kp. Talok Rt 014/007 Desa Cengkolng, Kec Kosambi, Kab Tangerang dan TG warga alamat Kp Belimbing Rt 011/004 Desa Belimbing, Kec Kosambi, Kab Tangerang.

Selain membekuk tiga pelaku, polisi juga menyita sejumlah  Barang  Bukti yang berhasil di amankan Polisi dari pelaku, yakni Sepeda Motor Kawasaki Ninja R Nopol: B-3667-PAC 7dan  Sepeda Motor Honda Beat  Nopol: B-3577-UJA, serta  1 (Satu) Buah Gagang Kunci Leter T dan 1 (Satu) Buah Gembok).
                                                    
Aksi pelaku ini terjadi, Saat korban M YOGI sedang duduk diatas motor bersama pacarnya yang bernama SUHENI, di pinggir jalan Raya Perancis, tiba tiba dihampiri 3 (tiga) orang pelaku dengan satu sepeda motor Vario.

Dan salah satu pelaku WH menodongkan celurit sambit berkata “ JANGAN TERIAK SERAHIN BARANG, JANGAN MACAM-MACAM “, sedangkan pelaku atas nama ALP membawa pisau. pelaku satunya atas nama AJL stand by di motor.

Karena korban takut akhirnya menyerahkan barang berupa HP merek Assus dan sepeda motor Yamaha Vino.

Setelah berhasil mendapatkan motor, oleh pelaku sepeda motor tersebut dijual di pinggir jalan dengan orang yang tidak dikenal seharga Rp. 1.500.000,- dan uangnya dibag-bagikan dan oleh pelaku atas nama WH, uangnya dibelikan pakaian dan sepatu, atas kejadian tersebut korban M YOGI menderita kerugian seluruhnya Rp 8.000.000.

Kronologis penangkapan para pelaku berawal pada hari Rabu tanggal 13 September 2017, anggota Buser Polsek Teluknaga mendapatkan informasi adanya pelaku atas nama WH sedang berada di daerah Kp. Pemukiman Salembaran Teluknaga.

Kemudian pelaku berhasil ditangkap, selanjutnya dilakukan pengembangan terhadap pelaku AJL.

Menurut keterangannya berada di daerah Tegal Alur Kalideres Jakarta Barat, namun tersangka AJL tidak diketemukan dan diakui tersangka WH berbohong dan menunjukkan alamat lain di belakang Perumahan Puri Naga Indah Teluknaga Tangerang.

Ketika  diajak menunjukkan rumah tersangka AJL, tersangka MH berontak menendang anggota buser Polsek Teluknaga hingga jatuh dan pelaku berusaha melarikan diri, akhirnya diberikan tembakan peringatan ke udara sebanyak 3 kali, namun tetap berusaha lari, akhirnya tersangka WH dilakukan tindakan tegas terukur yaitu dilumpuhkan kaki kanannya dan akhirnya menyerah dan selanjutnya dilakukan tindakan medis di RS Mitra Husada Teluknaga. (Rls/Man/Bud)
  • Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Polsek Teluk Naga Tangkap Bandit Perampas Sepeda Motor Rating: 5 Reviewed By: Banten Post