Latest News
Thursday, October 5, 2017

Polres Purwakarta Gelar Penyuluhan Narkoba di Lokasi TMMD


BantenPost.Com | 
Kasat Narkoba Polres Purwakarta AKP Heri Nurcahyo menyampaikan apresiasi terhadap kegiatan TMMD 100 yang saat ini tengah berlangsung.

"Atas nama Polri, Saya sangat berterima kasih kepada TNI Khususnya Kodim 0619/ Purwakarta yang telah memberikan waktu dan kepercayaan untuk melaksanakan kegiatan Non fisik TMMD 100 berupa Penyuluhan Narkoba," katanya hari ini.

Kegiatan Non fisik di TMMD 100 berupa Penyuluhan terkait Bahaya Narkoba diselenggarakan di SMP 1 Atap  Desa Mekarjaya, Kecamatan Kiarapedes, Kabupaten Purwakarta.

"Memang saat ini kita sedang menghadapi Darurat Narkoba, dimana saat ini sasaran bandar  Narkoba adalah pemakai pemula terutama para pelajar baik di kota maupun di Desa yang bertujuan untuk menghancurkan generasi penerus bangsa. Dengan program non fisik TMMD 100 ini para pelajar dapat mengerti dan memahami bahaya dan hukuman bagi pengguna serta pengedar Narkoba," jelasnya kemudian. (R-12)
  • Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Polres Purwakarta Gelar Penyuluhan Narkoba di Lokasi TMMD Rating: 5 Reviewed By: Banten Post