Latest News
Tuesday, October 10, 2017

Perbaikan Rutilahu di Desa Mekarjaya Mulai di Kerjakan


BantenPost.Com | 
Program Kodim 0619 Purwakarta dalam penghujung tahun anggaran 2017 semakin gencar melakukan pembangunan wilayah yang terisolir, yang tentunya memang dapat terwujud dengan adanya kerjasama dengan pemerintah daerah Kabupaten Purwakarta.

Program TMMD Ke-100 yang dilakukan Kodim 0619 Purwakarta bukan hanya melakukan pembukaan jalan saja, akan tetapi sampai dengan melakukan pengecoran jalan, pembuatan drainase dan melakukan kegiatan perehaban rumah tidak layak huni (Rutilahu).

Memasuki hari ke 11 team Satgas TMMD ke-100 sudah mengerjakan Rutilahu sebanyak 2 unit dan dalam waktu dekat ini akan mengerjakan perehaban Rutilahu yang ke-3, seperti yang diungkapkan Dan SSK TMMD ke-100 Kapten Arm Wahyu Widodo disela-sela pengecekan Rumah Hendrik di Desa Mekarjaya, Kecamatan Kiarapedes yang rencananya akan dijadikan sasaran ke-3 perehaban Rutilahu.

Semua pekerjaan yang dilakukan dalam program itu bertujuan untuk menambah meningkatkan taraf hidup masyarakat Purwakarta dan pemerataan pembangunan daerah Purwakarta. (R-013)

  • Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Perbaikan Rutilahu di Desa Mekarjaya Mulai di Kerjakan Rating: 5 Reviewed By: Banten Post