Latest News
Monday, October 9, 2017

Peran Linmas Bagi Lingkungan dan Program TMMD


BantenPost.Com | 
Tingkat keamanan suatu wilayah tidak hanya dapat dibebankan bagi aparat TNI dan Kepolisian saja, disini harus ada suatu sinergitas dengan segala unsur terkait dan salah satu adalah adanya keterlibatan Linmas yang selalu ada dilapisan masyarakat.

Linmas memang merupakan warga asli didaerahnya, jadi selalu ada dan dapat dirasakan keberadaannya oleh lingkungan setempat.

Dalam program TMMD yang Ke-100 juga peran Linmas tidak mau ketinggalan, tiap hari selalu ikut serta membangun mensukseskan pembangunan jalan.

Kondisi usia Linmas memang sudah tidak muda lagi, tetapi semangat dalam mengabdi bagi lingkungan sangat luar biasa, hal ini dibuktikan dalam keterlibatannya dalam satgas TMMD Ke-100 Kodim 0619 Purwakarta.(R-011)
  • Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Peran Linmas Bagi Lingkungan dan Program TMMD Rating: 5 Reviewed By: Banten Post