Latest News
Sabtu, 21 Oktober 2017

Pepen Bahagia, Anaknya Lahir Ditolong Satgas TMMD


BantenPost.Com | 
Ditengah kesibukan pelaksanaan TMMD yang ke-100 di Desa Margaluyu, Kecamatan Kiara Pedes dan Desa Wanawali, tadi malam suasana kampung menjadi tambah ramai. Pasalnya, pada malam hari tadi telah lahir seorang anak perempuan  di Rumah Sakit Bayu Asih.

Bayi mungil tersebut lahir dari rahim seorang ibu bernama Cucu, tepatnya salah seorang warga Rt/Rw 10/05 Kp. Cempakaisna, Desa Margaluyu, Kecamatan Kiara Pedes.

Suasana menjadi ramai, karena pada saat akan melahirkan, Ibu Cucu dibantu oleh anggota Satgas TMMD. Sementara suaminya, Pepen tengah bertugas di Jakarta. Bersyukur, warga dengan dibantu Satgas TMMD langsung membawanya ke Rumah Sakit Bayu Asih.

Akang Pepen merasa berhutang budi kepada anggota Satgas TMMD 100 yang telah membantu istrinya dalam proses melahirkan.

"Terima kasih banyak kepada bapak TNI yang telah membantu, sehingga anak saya lahir dengan selamat. Memang saya tidak ada dirumah karena kerja di Jakarta,  sekali lagi terima kasih banyak, semoga kebaikan bapak bapak TNI di balas oleh yang maha kuasa," ungkap Pepen, suami Cucu dengan penuh kebahagiaan, hari ini. (R-07)
  • Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Pepen Bahagia, Anaknya Lahir Ditolong Satgas TMMD Rating: 5 Reviewed By: Banten Post