Latest News
Sabtu, 14 Oktober 2017

Pengerjaan Rutilahu Bapak Hendrik Hampir Rampung


BantenPost.Com |  
Program TMMD Ke-100 yang digelar Kodim 0619 Purwakarta tigggal separuh perjalanan dalam penyelesaiannya. Dengan berjalannya waktu tiap harinya team satgas bekerja dan bekerja bersama dengan warga setempat dan tentunya dengan beberapa bantuan tenaga jajaran instansi yang ada di Kabupaten Purwakarta.

Begitu pula terkait sasaran rutilahu yang sudah berjalan ke rumah pak Hendrik, sedikit demi sedikit sedang direnovasi oleh team satgas. Kondisi rumah pak Hendrik yang awalnya tidak layak untuk ditempati, sekarang sudah mulai kelihatan menjadi lebih layak untuk ditempati dan tinggal separuh pekerjaan team satgas akan menyelesaikannya.

Dalam program TMMD yang Ke-100 kali ini memang satuan Kodim 0619 Purwakarta mempunyai berbagai sasaran, jadi tidak hanya pembuatan dan pengecoran akses jalan saja.

Program perbaikan rumah (rutilahu), pelayanan kesehatan diposko TMMD, anjang sana dengan warga, termasuk sasaran rohani yang dibuktikan dengan adanya team satgas yang mengajar mengaji di Masjid.

Harapan dari program TMMD tentunya menginginkan sukses dalam programnya dan hasilnya dapat dirasakan oleh warga purwakarta, khususnya warga yang berada dilokasi TMMD, baik dari segi sasaran fisik dan sasaran non fisiknya. (R-07)
  • Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Pengerjaan Rutilahu Bapak Hendrik Hampir Rampung Rating: 5 Reviewed By: Banten Post