Latest News
Thursday, October 5, 2017

Pembuatan Sistim Drainase di TMMD 100 di Kebut


BantenPost.Com | 
Dampak adanya perubahan cuaca dari musim kemarau ke musim hujan saat ini pekerjaaan Insfrastruktur di TMMD 100 dipercepat terutama masalah Drainase.

Demikian disampaikan Danramil 1901/ Wanayasa Kapten Arm C.Wahyu Widodo, hari ini.

Dia menuturkan, pembangunan Insfrastruktur jalan memang diutamakan namun agar jalan yang dibuat oleh TMMD bisa bertahan lama harus di imbangi dengan pembangunan insfrastruktur lain seperti  drainase/ saluran juga Tembok Penahan tanah.

"Saat ini kita ketahui sudah adanya turun hujan di lokasi TMMD dengan demikian kita harus percepat pembangunan masalah Drainase, biar air hujan bisa kita arahkan dan tidak merusak jalan dan badan jalan," katanya.

Pada hari ke enam, pengerjaan TMMD 100 fokus di pembuatan Drainase yang sudah mencapai 4.300 M lebih,  dengan semangat gotong royong TNI dan masyarakat setempat  pasti mencapai Target sesuai jadwal. (R-19)
  • Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Pembuatan Sistim Drainase di TMMD 100 di Kebut Rating: 5 Reviewed By: Banten Post