Latest News
Wednesday, October 4, 2017

Pembuatan Saluran Air Menjadi Sasaran Utama H+5 Program TMMD


BantenPost.Com | 
Jalan yang dibangun dalam program TMMD Ke-100 tahun anggaran 2017 yang digelar Kodim 0619 Purwakarta semaksimal mungkin dapat segera terealisasikan dan tentu hasilnya yang memuaskan untuk dapat digunakan masyarakat Purwakarta, khususnya wilayah Kecamatan Kiarapedes dan Kecamatan Cibatu.

Setelah pembukaan yang berlangsung pada tanggal 27 September 2017, tentunya sudah hampir seminggu pengerjaan jalan digelar oleh team satgas TMMD yang dibantu oleh warga sekitar.

Kondisis hujan yang saat ini mengguyur wilayah Purwakarta dapat mempengaruhi bagian jalan yang belum mempunyai saluran pembuangan air, sehingga satgas TMMD selain mempunyai sasaran pembuatan jalan juga pembuatan saluran air, yang tentunya mempunyai prioritas penting.

"Saluran pembuangan air dari jalan memang penting, jadi sebagian jalan yang sudah diperkeras batu segera dibuatkan juga saluran airnya, hal ini penting apalagi sekarang sudah masuk musim hujan," ungkap Kaptem Arm Wahyu Widodo.  (R-08)
  • Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Pembuatan Saluran Air Menjadi Sasaran Utama H+5 Program TMMD Rating: 5 Reviewed By: Banten Post