Latest News
Thursday, October 5, 2017

Pembangunan TMMD Ke-100 Tetap Menjaga Kelestarian Alam


BantenPost.Com | 
Pembagunan Jalan penghubung dua kecamatan Cibatu dan Kiarapedes sepanjang 7.200 M merupakan jalur pegunungan dan perbukitan, pembangunan jalan tersebut sebagian besar melintasi tanah perhutani, seperti kita ketahui lahan perhutani kebanyakan masih berbentuk hutan alami.

Dani operator pibro mengungkapkan pembangunan jalan TMMD 100 tepatnya di perbatasan Desa mekarjaya dan Wanawali  disana masih terdapat habitat kera, dimana hewan tersebut ketika satgas sedang melakukan pekerjaan memperkeras jalan kera kera tersebut turun dan tidak terganggu.

"Fenomena ini menandakan dengan adanya pembangunan TMMD 100 tidak mengganggu kelestarian alam, kedepannya mungkin tempat itu bisa di jadikan obyek Wisata oleh pemerintah daerah Purwakarta," kata Dani menyarankan. (R-19)
  • Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Pembangunan TMMD Ke-100 Tetap Menjaga Kelestarian Alam Rating: 5 Reviewed By: Banten Post