Latest News
Rabu, 18 Oktober 2017

Pelajar SMPN 1 Margaluyu Ikuti Pembekalan Wawasan Kebangsaan


BantenPost.Com | 
Program yang dilakukan oleh Kodim 0619 Purwakarta dalam TMMD Ke-100 mempunyai berbagai sasaran, baik dari sasaran fisik ataupun sasaran non fisik. Sasaran non fisik yang dilakukan diantaranya dengan memberikan materi Wawasan Kebangsaan kepada siswa SMPN 1 di Desa Margaluyu.

Kapten Arm Pujianto membuktikan program itu dengan memberikan materi tentang wawasan kebangsaan kepada para siswa tingkat sekolah menengah pertama yang lokasinya tidak jauh dengan pembuatan jalan.

"Kapten Arm Pujianto menuturkan, "memang sasaran wawasan kebangsaan diberikan kepada para pelajar, mereka lebih banyak membutuhkan bimbingan dan arahan sejak dini," tuturnya.

Sasaran pelajar lebih diutamakan, tingkat pelajar memang masih harus banyak pembinaan dan bimbingan agar kedepannya tidak salah dalam melangkah, terutama tentang hidup berbangsa dan bernegara.(R-05)
  • Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Pelajar SMPN 1 Margaluyu Ikuti Pembekalan Wawasan Kebangsaan Rating: 5 Reviewed By: Banten Post