Latest News
Jumat, 13 Oktober 2017

PDAM Tirta Benteng Targetkan 60 ribu Meter Pipanisasi hingga 2018


BantenPost.Com |
Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Perusahaan Air Minum Derah (PDAM) Kota Tangerang hari ini ditandai dengan memberikan santuni ratusan anak yatim.

Dirut PDAM Tirta  Benteng, Sumarya mengatakan, di hari jadi PDAM Tirta Benteng  yang ke 22 ini, pihaknya berkomitmen akan terus memberi pelayanan terbaik bagi masyarakat.

"Kedepan kita optimis jaringan pipa yang saat ini sedang di pasang di zona satu, dari target 600 kilo meter  sekitar 280 meter  sampai 290 meter sudah terpasang, " kata Sumarya kepada awak media di kantor pusat PDAM Tirta Benteng, Jl. Komplek PU Prosida Bendung Pintu Air X, Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, hari ini.

Dia menyebutkan meski ada beberapa kendala tehknis dalam penyambungan, namun pemasangan tersebut terus dikerjakan dan sekarang sudah 41 ribu lebih terpasang. Diprediksikan pada akhir tahun  paling tidak di bulan januari  awal Tahun  2018 sudah 60 ribu meter terlampai.

"Asalkan ada yang berminat kita pasang sambungan langgananya walau belum punya dana, kita pasang dulu setelah kita pasang dan air mengalir kita lakukan penagihan baru di bayar dan cara  pembayaranya bisa di cicil yang tadinya 1,375.000 di bayar secara chas," imbuhnya. 

Cara ini kita bentangkan dengan 250 ribu dulu, lanjutnya, kemudian bila sudah bisa terima air bersih mereka bayar air yang bulanannya ditambah 125 ribu selama sembilan bulan. (hadi)
  • Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: PDAM Tirta Benteng Targetkan 60 ribu Meter Pipanisasi hingga 2018 Rating: 5 Reviewed By: Banten Post