Latest News
Selasa, 17 Oktober 2017

Patok Pembatas Jalan Program TMMD 100 Mulai Digarap


BantenPost.Com |
Hari ke-19 Program kerja TMMD 100 masih mengerjakan pembanguna Fisik berupa jalan sepanjang 7200 M. Sementara, patok pembatas pembuatan jalan juga mulai dikerjakan oleh setiap satgas TMMD 100.

Menurut Carwita, Babinsa Margaluyu, bahwa pembuatan patok pembatas jalan di TMMD 100 sangat dibutuhkan.

"Kami pasang agar dalam pembuatan jalan tidak keluar jalur yang ditentukan, juga setiap pekerja dan kendaraan logistik mengetahui mana lahan yang akan dikerjakan oleh TMMD ke-100 dan mana lahan masyarakat," katanya.

Selain itu, dengan adanya tanda patok tersebut bisa dijadikan pembeda mana lahan milik rakyat dan mana lahan yang akan dibangun untuk keperluan pembuatan jalan, terutama menghindari terjadi miskomunikasi dengan masyarakat sekitar. (R-09)
  • Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Patok Pembatas Jalan Program TMMD 100 Mulai Digarap Rating: 5 Reviewed By: Banten Post