Latest News
Minggu, 29 Oktober 2017

Paskibra Anak SDN 2 Nagrikaler Sambut Jenderal TNI AD di Titik Nol TMMD 100


Bantenpost.com |
Suatu kebanggaan tersendiri bagi anak anak SDN 2 Nagrikaler Kecamatan Purwakarta, Kabupaten Purwakarta karena di beri kesempatan untuk menampilkan kemahirannya dalam baris berbaris dengan seragam yang khas dan mencolok membuat makin gagah dan keren, sesuai prestasi yang sering diraihnya dalam setiap perlombaan, dengan gagahnya pada saat Dankodiklat TNI AD melintasi didepannya langsung aba-aba penghormatan kepada bapak Jenderal bintang tiga ini.

Pada kesempatan itu pula Dan Kodiklat TNI-AD Letjen TNI Agus Kriswanto mengajak anak anak Paskibra untuk berfoto bersama sehingga anak-anak langsung antusias untuk berfoto bersama Dankodiklat TNI AD Letjen TNI Agus Kriswanto dan Danrem 063/SGJ Kolonel Inf Veri Sudijanto.

"Saya sangat senang dan gembira tidak bisa dilupakan bisa foto dengan bapak Jendral," ujar salah satu anggota Paskibra itu (R-09)
  • Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Paskibra Anak SDN 2 Nagrikaler Sambut Jenderal TNI AD di Titik Nol TMMD 100 Rating: 5 Reviewed By: Banten Post