Latest News
Selasa, 24 Oktober 2017

Pasiter Kodim 0619 Purwakarta Berharap Jalan TMMD Bisa Bertahan Lama


BantenPost.Com |
Konstruksi jalan sejauh 7,2 kilometer yang dibangun melalui TMMD, memiliki kualitas maksimal. Sehingga akses jalan yang menghubungkan Kecamatan Kiarapedes itu dapat berumur panjang atau bisa bertahan lebih lama.

"Pasiter Kodim tak menginginkan jalan yang dibangun itu cepat rusak, yang berdampak pada terganggunya  mobilitas warga. Karena jalan itu nantinya akan menjadi penunjang kegiatan dan aktivitas ekonomi warga," tegas Kapten Arm Amarudin, hari ini.

Tentunya sudah menjadi keinginan komitmen bersama, baik bagi pemerintahan desa, warga maupun penanggungjawab TMMD bahwa konstruksi yang dibangun harus maksimal.

"Makanya, selaku aparatur desa, saya akan membantu secara optimal selama proses pembangunannya,” kata Edin menambahkan.

Pasi ter menyebutkan, beberapa sarana lainnya seperti drainase dan gorong-gorong harus lebih diperhatikan. Pembuatannya harus dilaksanakan secara bersamaan dengan pembangunan jalan. Semakin baik fasilitas penunjang itu dibuat, maka jaminan akses jalan itu berumur panjang akan benar-benar terealisasi.

"Saat ini, kegiatan fisik selain infrastruktur jalan, TMMD ke-100 ini juga memperbaiki rutilahu yang tinggal pengecatan," pungkasnya.(R-08)

  • Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Pasiter Kodim 0619 Purwakarta Berharap Jalan TMMD Bisa Bertahan Lama Rating: 5 Reviewed By: Banten Post