Latest News
Selasa, 03 Oktober 2017

Panitia Lomba akan Lepas Burung di Lokasi TMMD ke-100


BantenPost.Com | 
Hari ini telah dilakukan kegiatan Lomba burung berkicau guna memperebutkan Dedi Mulyadi Cup dalam rangka HUT TNI Ke 72 Tahun 2017 di depan rumah kediaman Dandim 0619/ Purwakarta.

Menurut H.Agung, Panitia Lomba Burung Berkicau, acara digelar untuk memperebutkan Tropi Dedi Mulyadi Cup. Kegiatan ini dalam rangka memperingati HUT TNI Ke 72 tahun 2017.

"Kodim 0619/ Purwakarta saat ini sedang melaksanakan TMMD ke-100 di Kecamatan Cibatu dan Kiarapedes, dengan adanya kegiatan ini, saya beserta tim  Panitia Lomba Burung merencanakan pada saat penutupan kegiatan TMMD 100 (27/10) akan melepaskan burung- burung lokal dilokasi itu dengan maksud untuk menjaga ke lestarian dan keseimbangan alam di Wilayah TMMD 100," katanya.

Namun H.Agung tak menyebut berapa jumlah burung yang akan dilepas pada saat itu. (R-08)

  • Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Panitia Lomba akan Lepas Burung di Lokasi TMMD ke-100 Rating: 5 Reviewed By: Banten Post