Latest News
Rabu, 18 Oktober 2017

Panas Terik Tak Melunturkan Semangat Prajurit TNI


BantenPost.Com | 
Dengan keringat bercucuran dibawah terik matahari yang menyengat kulit, para Satgas TMMD Kodim 0619/Purwakarta tidak melunturkan semangat mereka dalam menyelesaikan pekerjaan pengecoran jalan di Desa Margaluyu, Kecamatan kiara pedes, Kabupaten Purwakarta.

Tidak tampak lelah di wajah mereka, yang terlihat hanya semangat yang membara dan harapan bisa selesai tepat waktu sehingga para Satgas dapat berkumpul kembali dengan keluarga yang ditinggalkannya.

Mereka juga berharap nantinya warga masyarakat  dapat merasakan hasil kemanunggalan antara rakyat dan TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD ke-100 Kodim 0619/Purwakarta, sehingga hasil dari pekerjaan yang selama ini di kerjakan dapat membawa keberkahan bagi anak cucu warga Desa tersebut.(R-05)
  • Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Panas Terik Tak Melunturkan Semangat Prajurit TNI Rating: 5 Reviewed By: Banten Post