Latest News
Kamis, 26 Oktober 2017

Nugie dan Atraksi Terjun Payung Meriahkan Penutupan TMMD


Bantenpost.com |
Artis ibu kota Nugie hadir dan menghibur masyarakat Desa Margalutu, Kecamatan KiaraPedes, Kabupaten Purwakarta  saat hiburan rakyat pada penutupan TMMD ke 100, Kodim 0212/TS, pada, Kamis 26 Oktober 2017.

Komandan Kodim 0619/Purwakarta  Arie Maulana mengatakan penutupan TMMD tersebut dipusatkan di Lapangan Campaka Isna  dengan menghadirkan artis ibukota seperti Nugi, atraksi terjun payung dan Kesenian Daerah.

Ia mengatakan hiburan dan atraksi terjun payung tersebut dilakukan sebagi bentuk TNI semakin dekat dengan masyarakat.

"Hiburan tersebut bagian dari rangkaian kegiatan, semoga dengan hadirnya artis ibu kota seperti Nugie benar-benar menghibur masyarakat  secara keseluruhan," katanya. (R-09)
  • Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Nugie dan Atraksi Terjun Payung Meriahkan Penutupan TMMD Rating: 5 Reviewed By: Banten Post