Latest News
Selasa, 31 Oktober 2017

Musda IJTI, Momentum Bagi Sesama Jurnalis di Banten


Bantenpost.com |
Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Pengda Banten, telah menggelar Musyawarah Daerah (Musda) Ketiga. Musda ketiga IJTI Banten yang bertempat di Hotel Le dian ini, dihadiri Ketua Umum IJTI, Yadi Hendriana dan segenap pengurus IJTI pusat lainnya.

Dalam Musda ketiga IJTI Banten ini  juga digelar seminar bertema saatnya menasionalkan siaran lokal dan melokalkan siaran nasional. Seminar ini merupakan rangkaian dari Musda Ketiga IJTI Banten. “Selain Musda, IJTI Banten juga menggelar seminar sebagai rangkaian Musda,” ujar Ketua Pelaksana Musda Ketiga IJTI Banten, Rio Anggara.

Pada seminar ini, IJTI Banten menghadirkan narasumber diantaranya Wakil Gubernur Banten, Andika Hazrumy dan Mayong Suryo Laksono dari Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) dan Ketua Umum IJTI, Yadi Hendriana.

Seminar ini dimoderatori oleh presenter TV One, Brigita Manohara. “Beberapa narasumber yang sudah menyatakan siap hadir diantara Yadi Hendriana, Andika Hazrumy dan Mayong Suryo Laksono,” kata Rio.

Sementara itu, Ketua IJTI Banten, Aimarani, menjelaskan Musda Ketiga IJTI Banten ini merupakan dinamika organisasi yang dilakukan tiga tahun sekali.

“Ini hanya dinamika organisasi untuk estafet kepengurusan selanjutnya,” kata Aimarani.

Musda ini, imbuh Aimar, akan jadikan momentum untuk konsolidasi organisasi dan mempererat komunikasi sesama jurnalis di Banten.

Dalam Musda Ketiga IJTI Banten ini, IJTI Pusat telah menetapkan Daftar Pemilih Tetap (DPT) sebanyak 97 orang. Sehingga yang memiliki hak suara dalam Musda ini 97 orang.

“Pengurus Pusat sudah menetapkan DPT sebanyak 97 orang yang memiliki hak suara,” ungkap Aimarani. (Rls/Fajar)
  • Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Musda IJTI, Momentum Bagi Sesama Jurnalis di Banten Rating: 5 Reviewed By: Banten Post