Latest News
Senin, 16 Oktober 2017

Mimpi Abah Asep Nyata di TMMD Ke 100


BantenPost.Com | 
Abah Asep adalah sesepuh di Desa Mulyamekar, di masa mudanya jalan didesanya sangat memprihatinkan karena rusak, becek dan tidak bisa dilewati kendaraan. Setiap hendak akan ke kebon, ke sawah ataupun berkunjung ke desa tetangga hanya bisa jalan kaki.

"Tapi sekarang mimpi saya jadi terwujud, desa ini sudah memiliki jalan yang lebih bagus dan bisa diakses oleh kenderaan besar," katanya.

Warga desa Mulyamekar jadi terbantu dengan adanya program TMMD Ke-100 Kodim 0619 Purwakarta. Dalam sasaran fisik yaitu  pembuatan dan pengecoran jalan sepanjang 7,2 Km.

Dia menambahkan, hasil dari pembuatan dan pengecoran jalan sudah dapat dirasakan oleh warga, khususnya bagi warga yang dilewati  TMMD ataupun sebagian warga yang menggunakan jalan itu.

Menurutnya, akses jalan yang di cor memang daya tahannya pasti lebih lama apabila dibandingkan dengan kekuatan jalan yang menggunakan sistem pengaspalan. Apalagi memasuki musim hujan di wilayah Purwakarta, kekuatan jalan yang di cor pasti akan lebih baik.(R-12)

  • Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Mimpi Abah Asep Nyata di TMMD Ke 100 Rating: 5 Reviewed By: Banten Post