Latest News
Kamis, 26 Oktober 2017

Membangun Masyarakat Desa dengan Program TMMD


Bantenpost.com |
TNI secara konsisten ikut mempercepat kesejahteraan masyarakat dengan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD). Melalui kegiatan tersebut, TNI membangun sarana dan prasarana, serta memberikan pendidikan kepada masyarakat setempat, kegiatan TMMD untuk membangun sarana prasarana masyarakat mulai berupa renovasi rumah tidak layak huni, jalan desa, maupun infrastruktur lainnya, serta pendidikan kepada masyarakat untuk hidup sehat.

Melihat manfaat yang diperoleh dari TMMD ke 100 berharap agar desa yang dilakukan kegiatan ini bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Selain itu, TMMD diharapkan bisa dilaksanakan lebih dari satu kali dalam setahun agar bisa terus membangun desa dan masyarakat makin makmur sejahtera.

"Kalau desanya maju, maka kabupaten ikut maju. Kalau kabupaten maju, maka provinsinya ikut maju. Jika provinsi maju, maka negara ini akan maju juga," kata Tatang, kerpala Desa Margaluyu, hari ini (R-07)
  • Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Membangun Masyarakat Desa dengan Program TMMD Rating: 5 Reviewed By: Banten Post