Latest News
Selasa, 31 Oktober 2017

Melalui TMMD, Warga Semakin Mengenal Jatidiri TNI


Bantenpost.com |
Seiring telah berakhirnya  pelaksanaan TMMD Reguler ke-100 Kodim Purwakarta, di Kecamatan  Cibatu dan Kiara pedes Kabupaten Purwakarta, sejumlah warga semakin mengenal siapa jati diri TNI. Seperti  yang  dialami oleh beberapa warga.

Mereka mengaku, selama ini warga  pada umumnya takut kalau melihat Tentara yang berseragam loreng, bahkan ada kesan  galak, 

"Setelah satu bulan  berada di desa kami, ternyata  bapak-bapak Tentara itu baik dan ramah," ungkap  Ema, seorang tokoh masyarakat muda di  Desa Margaluyu, Kecamatan Kiarapedes, hari ini.

Hal senada juga dikemukakan  para warga masyarakat pemilik rumah yang mendapat bantuan RTLH, ketika ditemui di disela-sela proses pengerjaan pembangunan bedah rumah, mereka menyatakan, bahwa selama ini  perhatian terus diberikan  oleh  Satgas TMMD Regional 100 Kodim 0619/Purwakarta.

"Terus terang kami sekarang terbuka pikirannya, bahwa bapak-bapak TNI mempunyai program mensejahterakan  masyarakat miskin.

"Saya salut terhadap TNI yang penuh keikhlasan dalam melaksanakan tugasnya untuk masyarakat. Semoga kebaikannya dari bapak-bapak TNI itu, Allah yang  akan membalasnya dengan keberkahan," katanya.(R-5)

  • Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Melalui TMMD, Warga Semakin Mengenal Jatidiri TNI Rating: 5 Reviewed By: Banten Post