Latest News
Sabtu, 21 Oktober 2017

Material Agegrad A di TMMD Sesuai BPMJ Jabar


BantenPost.Com | 
Mekanisme pembuatan jalan beton di TMMD 100 sudah memenuhi kualifikasi, baik dari kualitas betonnya maupun bahan material sebagai lapisan dasar beton seperti Agegrad A.

Dandim 0619/ Purwakarta Ari Maulana mengatakan, "terkait material beton dan alam yang digunakan di lokasi TMMD 100, kita mengutamakan kualitas terbaik, seperti beton kita menggunakan K 300 dan untuk material pendukung seperti Agegrad A, kita menggunakan exs Kuari Gunung BCA, hal ini kita gunakan karena exs Matrial Gunung BCA salah satu matrial yang sudah lolos uji di Badan Penelitian Material Jalan Provinsi Jabar," katanya, hari ini.

Dengan kualitas beton yang bagus, imbuh Ari, apalagi didukung dengan material alam yang sudah lolos uji di BPMJ, kita berharap jalan ini bisa bertahan diatas 10 tahun  (R-07)
  • Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Material Agegrad A di TMMD Sesuai BPMJ Jabar Rating: 5 Reviewed By: Banten Post