Latest News
Rabu, 18 Oktober 2017

Makin Terlihat Hasil Kegiatan Fisik TMMD 100


BantenPost.Com | 
Target penyelesaian program TMMD ke-100 kegiatan fisik pembuatan Jalan sepanjang 7,2km lebar 5m, yang menghubungkan dua kecamatan antara Kecamatan Cibatu dan Kecamatan Kiarapedes makin kian terlihat hasilnya.

Semua berjalan dengan baik, sesuai apa yang sudah direncanakan sebelum pelaksanaan. Berjalan dengan baik dikarenakan selalu adanya koordinasi ke setiap instansi yang terkait, sehingga team satgas TMMD 100 maupun masyarakat yang bekerja dilapangan dapat bekerja dengan baik, terpokus kepada pekerjaan dan tugas masing masing dengan tetap saling membantu.

Selaku Dan SSK TMMD ke 100 Danramil  Cempaka Kapten Arm Lukman selalu memberikan arahan dan evaluasi kepada team satgas TMMD dan kepada masyarakat dalam pelaksanaan pembangunan Jalan sepanjang 7,2km lebar 5 meter, dengan maksud dan tujuan agar program TMMD yang ke-100 dapat berjalan dengan lancar dan baik.(R-05)
  • Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Makin Terlihat Hasil Kegiatan Fisik TMMD 100 Rating: 5 Reviewed By: Banten Post