Latest News
Minggu, 22 Oktober 2017

Mahasiswa Ingin Dilibatkan dalam Program TMMD


BantenPost.Com |
TMMD ke-100  yang dilaksanakan oleh Kodim 0619/ Purwakarta sudah berjalan di ujung  Waktu. Namun pekerjaan dan karyanya sudah dapat dirasakan oleh masyarakat setempat. Contohnya, warga kini sudah bisa membawa  hasil bumi atau hasil berkebun dengan menggunakan kenderaan sepeda motor.

Mahasiswa Zien Mutaqin Purwakarta menilai betapa pentingnya jalan yang dibangun dalam program TMMD ini. Selain membuka akses jalan dan membuka daerah terisolir, ternyata memberi harapan baru bagi masyrakat di pedesaan.

Melihat fakta tersebut, Perwakilan Mahasiswa bernama Irfan Nurhakim memohon kepada Team DISPENAD dalam Wawancara di Kotis TMMD untuk dilibatkan dalam kegiatan Fisik.

"Pak bila nanti ada program TMMD, tolong Kami sebagai mahasiswa dilibatkan dalam pembuatan jalan. Kami mau berkarya biar masyarakat mengenang keringat kami," ujar Irfan kepada Team Dispenad yang dipimpin Letkol Inf.Ismail, kemarin.(R-07)
  • Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Mahasiswa Ingin Dilibatkan dalam Program TMMD Rating: 5 Reviewed By: Banten Post