Latest News
Wednesday, October 4, 2017

Mahasiswa Aceh Mengamuk dan Pukul Petugas Bandara Soetta


BantenPost.Com |
Suasana terminal Bandara Internasional Soekarno Hatta, mendadak di hebohkan dengan adanya seorang Pria yang mengamuk tanpa sebab dan memukuli sekurity Bandara.

Dari informasi yang berhasil di himpun, seorang calon penumpang tiba-tiba mengamuk, tepatnya di area kedatangan Terminal 1C Bandara Soetta, pada Senin (02/10) siang, sekitar pukul 12.07WIB.

Kronologis kejadian berawal dari, Seorang laki laki, mendadak terlihat mengitari dan memaksa masuk dan menggebrak gebrak kendaraan dinas TNI-AD Mitsubishi Outlander 2047-42.

Selanjutnya pria tersebut berhasil diamankan oleh petugas Security Publik APP T1, tepatnya di ujung 1C T1 Bandara Soetta.

Kemudian Pelaku mengamuk dan memukul petugas security, petugas Avsec Publik, kemudian dibawa ke SPK Polres Bandara Soetta untuk dimintai keterangan

Dari aksi pelaku pemukulan ini dapat di ketahui dari identitasnya, yakni:

1. Nama : Yusra Efendi
2. Pekerjaan : Mahasiswa
3. Ttl : Aceh tengah 27-07-1990
(37 Thn.)
4. Alamat : Pademun One-One Kec. Lut Tawar Kab. Aceh Tengah

Dan Korban pemukulan yakni, Osa Maliki (37th), Scurity Publik T1, APP.

Dan pelaku tercatat sebagai calon penumpang Batik Air ID-6898, Economy Class Seat 20F, Boarding 14.20 WIB, Tujuan Banda Aceh.
Humas Polresta Bandara Soetta, Ipda Prayoga saat di hubungi awak media via seluler, membenarkan kejadian adanya seorang pria mengamuk dan memukuli scurity tersebut.

"Iya benar kejadian tersebut mas," ujar  perwira yang terkenal ramah oleh awak media dan rekan sejawatnya ini.

Informasi terakhir, Saat ini Pelaku dalam penanganan SPK Polres Bandara Soetta guna proses penyelidikan lebih lanjut. (medcom/Hadi)
  • Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Mahasiswa Aceh Mengamuk dan Pukul Petugas Bandara Soetta Rating: 5 Reviewed By: Banten Post