Latest News
Kamis, 26 Oktober 2017

Letjen TNI Agus Kriswanto Pimpin Penutupan Program TMMD ke-100


Bantenpost.com | 
Hari ini program TMMD ke-100 akan segara ditutup secara resmi oleh Dankodiklat Letjen TNI Agus Kriswanto selaku irup dalam upacara penutupan, tepatnya pada hari kamis 26 oktober 2017.

Dalam acara penutupn TMMD ke 100 selain kegiatan Upacara juga akan diisi dengan kegiatan tambahan seperti penampilan penampilan terjun payung, demontrasi beladiri militer dan pencak silat serta  debus.

Acara tersebut dimaksudkan untuk lebih memeriahkan upacara penutupan TMMD ke-100 yang dilaksanakan Kodim 0619/Purwakarta.

Serta akan menampilkan kesenian tradisional dari daerah Ponorogo yaitu reog dimana kesenian reog dipentaskan sebagai acara puncak dalam rangkaian kegiatan upacara penutupan TMMD ke-100 yang diselenggarakan kodim 0619/Purwakarta.(R-05)
  • Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Letjen TNI Agus Kriswanto Pimpin Penutupan Program TMMD ke-100 Rating: 5 Reviewed By: Banten Post