Latest News
Kamis, 26 Oktober 2017

Letjen Agus Kriswanto Bangga Atas Karya Prajurit TNI di TMMD 100


Bantenpost.com |
Letjen. TNI. Agus Kriswanto mengaku bangsa atas karya prajurit TNI yang terlibat dalam giat TMMD 100. Hal itu disampaikan Agus saat usai meninjau lokasi TMMD pasca penutupan upacara TMMD ke 100 di Desa Margaluyu, Kecamatan Kiarapedes, Purwakarta.

“Saya sangat puas dengan hasil yang dicapai dalam program TMMD ke 100 di Purwakarta ini, saya cek lapangan betonnya sangat tinggi dan keras betul-betul hasil yang memuaskan,” katanya, hari ini.

Setelah usai melakukan gunting pita selanjutnya Agus Krismanto melakukan penyusuran jalan utama yang di bangun oleh program TMMD. Berkali-kali ia terlihat berdecak kagum dengan hasil betonisasi proyek TMMD tersebut.

“Ini merupakan bentuk kemanunggalan antara TNI dan Rakyat, saat kondisi dalam keadaan tidak berperang maka TNI diperbantukan untuk membangun bersama-sama Rakyat,” tambah Jendral Bintang 3 tiga ini.

Disepanjang jalan pembangunan TMMD, Letjen Agus di sambut dengan berbagai atraksi oleh para pendekar cilik dari berbagai perguruan pencak silat yang ada di Purwakarta. Tampak di samping Letjen Agus Danrem 063 Sunan Gunung Jati mendampinginya.

Tidak hanya sampai disitu, saat diakhir atau di titik 0 pembangunan Agus juga disuguhi antraksi reog ponorogo, kemudian dilanjutkan dengan melakukan observasi berupa pelepasan ratusan burung ke alam liar.(R-07)
  • Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Letjen Agus Kriswanto Bangga Atas Karya Prajurit TNI di TMMD 100 Rating: 5 Reviewed By: Banten Post