Latest News
Minggu, 22 Oktober 2017

Kunjungan Dinas Penerangan AD ke Lokasi TMMD 100


BantenPost.Com | 
Letkol Inf Ismail dari Dinas Penerangan Angkatan Darat hari Jum'at pagi mengunjungi lokasi TMMD Ke-100 Kodim 0619 Purwakarta. Kunjungan kali ini dari Dinas Penerangan AD melakukan wawancara dengan Dedi Mulyadi Bupati Purwakarta berikut dengan Camat Kiarapedes, Kepala Desa Margaluyu termasuk dengan orang tua asuh yang dijadikan rumah singgah oleh team satgas TMMD.

Dedi Mulyadi Bupati Purwakarta, menuturkan kepada Dispen AD saat di wawancara "Program TMMD seperti ini tiap tahunnya harus ada, sasarannya sudah jelas seperti daerah yang terisolir dan untuk menunjang pembangunan dari segi infrastuktur daerah," tuturnya.

Dengan program TMMD seperti ini, imbuh Dedi,  tentunya akan mendapatkan beberapa keuntungan bagi masyarakat, terutama bagi warga Kiarapedes, Wanayasa dan Cibatu akan mudah mobilisasi ke kota, bahkan bisa hemat waktu sampai 30 menit melalui jalan ini. (R-07)
  • Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Kunjungan Dinas Penerangan AD ke Lokasi TMMD 100 Rating: 5 Reviewed By: Banten Post