Latest News
Minggu, 22 Oktober 2017

Kopka Izar: Silaturahmi tidak akan putus hanya sebatas program TMMD


BantenPost.Com | 
Selama satu bulan penuh program TMMD Ke-100 yang digelar Kodim 0619 Purwakarta, tinggal beberapa hari lagi akan berakhir di bulan Oktober ini.

Orang tua asuh yang rumah tinggalnya dijadikan sebagai rumah singgah para satgas TMMD tentunya akan merasa kehilangan. Bagaimana tidak merasa kehilangan, para satgas yang tiap harinya selalu bersama dikala waktu istirahat selesai bekerja dilapangan sudah sangat akrab, bahkan sudah seperti saudara sendiri.

Hal itu diungkapkan oleh salah satu orang tua asuh, "Para anggota TNI yang ikut satgas sebentar lagi akan menyelesaikan pekerjaannya, pasti rumah akan jadi sepi lagi karena mereka sudah seperti anak sendiri," ungkap Abah Asep, menceritakan.

Hal senada juga diungkapkan Kopka Izar,  dia bahkan mengaku merasa sudah seperti rumah sendiri.

"Kampung disini sudah seperti rumah sendiri, tapi hubungan silaturahmi pastinya tidak akan putus hanya sebatas program TMMD," katanya, hari ini. (R-07)
  • Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Kopka Izar: Silaturahmi tidak akan putus hanya sebatas program TMMD Rating: 5 Reviewed By: Banten Post