Latest News
Selasa, 17 Oktober 2017

Kopka Izar Sikome Berbagi Ilmu Infrastruktur di TMMD


BantenPost.Com |
Team satgas TMMD Ke 100 dalam pelaksanaan pembuatan dan pengecoran jalan sepanjang 7,2 Km memang melibatkan jajaran TNI yang membidangi dalam ilmu infrastruktur.

Hal ini terlihat atas kehadiran Kopka Izar dari Satgas TMMD 100, notabene dari segi pengalaman memang sudah segudang ilmu yang dimilikinya. Bukan hanya di purwakarta saja Kopka Izar membuat kontruksi jalan, bahkan di tempat penugasan seperti di Papua dan daerah terisolir lainnya.

"Memang bukan pertama kalinya ditugaskan dalam pembuatan jalan dan pengecoran jalan, sampai di Papua juga pernah melakukan hal yang sama," katanya kepada awak media, hari ini.

Kopka Izar dalam kesempatan berbincang dengan Letkol Inf Ari Maulana sebagai Dansatgas TMMD Ke 100 juga  sharing berbagai hal, termasuk pendapat yang dibutuhkan untuk mendapatkan solusi yang terbaik.

"Saya hanya sharing pendapat dengan Bapak Dandim 0619 Purwakarta, ya memang pada intinya berbagi pengalaman untuk yang terbaik guna tercapainya program TMMD Kodim 0619 Purwakarta," katanya. (R-09)
  • Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Kopka Izar Sikome Berbagi Ilmu Infrastruktur di TMMD Rating: 5 Reviewed By: Banten Post