Latest News
Kamis, 26 Oktober 2017

Kopasus Ikut Semarakkan Penutupan TMMD 100 Kodim 0619 Purwakarta


Bantenpost.com |
Kopasus merupakan pasukan elit Indonesia dalam acara Penutupan TMMD 100 di Desa Margaluyu, kecamatan Kiarapedes, Kabupaten Purwakarta hari ini ikut andil dengan menampilkan atraksi terjun Privol.

Kapten Inf Taupik Rohman mengatakan, kehadiran Komando Pasukan Kusus dalam acara Penutupan TMMD 100 merupakan Permintaan dari Mabesad dimana kita ditugaskan untuk melakukan penerjunan Privol dengan ketinggian 10.000 Agl atau sekitar 3.000 M dari permukaan Tanah.

Anggota yang akan melaksankan terjun Privol sebanyak 9 orang, 4 orang dari Makopasus Jakarta dan 5 orang dari Pusdik Kopasus, dalam penerjunan kita ditugaskan membawa Bendera Merah Putih dan TNI- AD.

"Tugas ini menurut saya sangat mulia selain menjalankan perintah Pimpinan kita juga bisa menghibur dan berinteraksi dengan masarakat pedalaman," ujarnya. (R-09)
  • Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Kopasus Ikut Semarakkan Penutupan TMMD 100 Kodim 0619 Purwakarta Rating: 5 Reviewed By: Banten Post