Latest News
Tuesday, October 10, 2017

Koordinasi Antar Satgas di TMMD Solid


BantenPost.Com | 
Satuan kewilayahan Kodim 0619 Purwakarta dalam tugas sehari hari mempunyai penggerak dilapangan yang biasa dikenal dengan Babinsa. Keberadaan Babinsa itu berada disetiap Desa dan selalu melakukan koordinasi dan komunikasi langsung dengan masyarakat dilapangan.

Selain Babinsa yang berada ditiap Desa, ternyata dilapangan selalu melakukan koordinasi dengan Babinkamtibmas yang sama berada pada tiap Desa. Babinkamtibmas merupakan ujung tombak dari satuan Polres Purwakarta ditiap Desa, jadi dalam bekerja keduanya selalu bekerjasama guna mendukung tugas pokok.

"Dilapangan kita selalu melakukan koordinasi dan komunikasi langsung dengan warga demi tercapainya tugas pokok," ujar Serma Dede, hari ini.

Tentunya dengan selalu berada di Desa dan selalu melakukan koordinasi diharapkan dapat menjadi penggerak bagi warga masyarakat dalam segala kegiatan, termasuk salah satunya pelaksanaan program TMMD.

"Dengan selalu berada dilapangan dan melakukan komunikasi, jadi untuk menggerakan masyarakat dalam mendukung program TMMD tidak ada permasalahan," katanya. (R-013)
  • Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Koordinasi Antar Satgas di TMMD Solid Rating: 5 Reviewed By: Banten Post