Latest News
Jumat, 20 Oktober 2017

Kondisi tanah yang labil hambat pekerjaan di TMMD


BantenPost.Com |
Hari ke-22 TMMD 100 pelaksanaan pengecoran jalan agak sedikit terhambat, hal ini karena adanya perubahan cuaca ditambah kondisi tanah dilokasi TMMD 100 termasuk Zona Merah atau labil.

Jono driver Zebe beton mengatakan, "memang akhir-akhir ini di area lokasi TMMD 100 ketika siang dan sore hari sering turun hujan, yang mengakibatkan pengiriman logistik agak sedikit terkendala. Kendala itu misalnya disebabkan  mobil yang mengirim beton terbenam di jalan,"

Namun demikian, kata Jono, bukan suatu kendala yang tidak bisa diatasi. Ketika  mobil terbenam banyak masyarakat dan anggota TNI yang membantu, rasa kebersamaan dan gotong royong di lokasi TMMD 100 memang terasa.

"Saya menyarankan kepada Dan Satgas TMMD 100 guna mengantisipasi jalan seperti ini harus di urug oleh limestone atau batu belah, Lebih bagus lagi disiapkan armada mobil bak kecil untuk pengepokan beton apabila ada armada beton yang amblas karena tidak bisa di gerakan lagi," kata dia.(R-06)
  • Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Kondisi tanah yang labil hambat pekerjaan di TMMD Rating: 5 Reviewed By: Banten Post