Latest News
Selasa, 03 Oktober 2017

Kondisi Hujan Tak Mempengaruhi Semangat Kerja Satgas TMMD


BantenPost.Com | 
Lokasi  Desa Wanawali dan Desa Margaluyu tempat TMMD ke-100 yang dilaksanakan Kodim 0619/ Purwakarta awal bulan ini selalu di guyur hujan pada Pagi hari, siang hari bahkan sore sampai Malam. Namun hal itu tidak menyurutkan  semangat para Anggota TNI dan masyarakat untuk terus bekerja demi mencapai target yang sudah di rencanakan.

Sering Anggota TNI kehujanan saat pulang ke tempat Rumah singgah, baik di waktu istirahat atau di waktu pulang sore, bahkan sering anggota TNI berganti pakaian sampai dua kali karena pagi hujan sehingga siang di waktu istirahat Makan ganti Pakaian namun hal itu tidak menjadi patah semangat bagi para anggota TNI karena mereka sudah mengerti  sampai dimana  tenaga, harta bahkan nyawa jadi taruhannya bila sedang melaksanakan tugas.

Hal ini juga adalah tugas untuk  prajurit, selain tugas tempur maka para prajurit tetap gigih  dalam bekerja sebelum tujuan atau target tercapai. (R-07)
  • Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Kondisi Hujan Tak Mempengaruhi Semangat Kerja Satgas TMMD Rating: 5 Reviewed By: Banten Post