Latest News
Thursday, October 12, 2017

Komunikasi Sosial Bagian Strategi Sukses Giat TMMD


BantenPost.Com |
Kegiatan nonfisik pada TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) tak kalah pentingnya dengan pembangunan sarana prasarana infrastruktur. Berbagai kegiatan non fisik seperti sosialisasi kebangsaan, layanan kesehatan dan tak kalah pentingnya kegiatan komunikasi sosial dengan para tokoh yang berpengaruh di wilayah itu.

Seperti dilakukan oleh anggota satgas TMMD 100 yang melakukan giat komunikasi sosial dengan tokoh agama Desa Margaluyu Ustadz

 Dudung, giat komunikasi sosial tersebut dilakukan dalam rangka menjalin silaturahmi yang kuat antara anggota satgas TMMD dengan para tokoh dan warga sekitar.

"Kami sediakan waktu untuk melaksanakan kegiatan-kegiatan seperti ini, karena bagi kami menjalin silaturahmi dengan masyarakat yang baik merupakan suatu keberhasilan tersendiri,” ungkap salah satu anggota satgas.(R-017)
  • Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Komunikasi Sosial Bagian Strategi Sukses Giat TMMD Rating: 5 Reviewed By: Banten Post